♥.- VESPA and ME -.♥ ♥.- VESPA and ME -.♥: Sungai Di Dasar Lautan

Sungai Di Dasar Lautan

eyka | 3:25 PM | 0Comments |


Korang pasti pernah dengarkan tentang sungai di dasar lautan ,, dah kecoh satu dunia tentang penemuan sungai tersebut .....
Ini menunjukkan ALLAH itu MAHA KUASA .....
Dalam ayat Al-Quran telah disebutkan tentang bertemunya dua lautan dan ayat itu berbunyi : "Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (Q.S Al Furqan:53)
"Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. ."Artinya: "Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus."( surat Ar-Rahman ayat 19-20) 

Selain itu ,, dalam beberapa kitab tafsir ,, ayat tentang bertemunya dua lautan tapi tak bercampur airnya diertikan sebagai lokasi muara sungai ,, di mana terjadi pertemuan antara air tawar dari sungai dan air masin dari laut ....
Namun tafsir itu tidak menjelaskan ayat berikutnya dari surat Ar-Rahman ayat 22 yang berbunyi "Yakhruju minhuma lu'lu`u wal marjaan" ertinya "Keluar dari keduanya mutiara dan marjan ,, "Padahal di muara sungai tidak ditemukan mutiara ....
Al Qur'an memang sesungguhnya kitab suci yang berisi firman Allah ,, yang seluruh kandungannya mutlak benar .....
Rasulullah s.a.w. bersabda: "Sesungguhnya hati manusia akan berkarat sebagaimana besi yang dikaratkan oleh air." Bila seorang bertanya, "Apakah caranya untuk menjadikan hati-hati ini bersih kembali?" Rasulullah s.a.w. bersabda, "Selalulah ingat mati dan membaca Al Quran."

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita , Mexico. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.
Setengah pengkaji mengatakan, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, nampak seperti sungai... luar biasa bukan? Lihatlah betapa hebatnya ciptaan Allah SWT.










NOTA JARI : SUBHANALLAH !!


No comments: